Bagi Sergio Aguero, Gawang Chelsea Adalah Favoritnya

Bagi Sergio Aguero, Gawang Chelsea Adalah Favoritnya – Sergio Aguero dapat dipercaya Manchester City waktu menekuni final Piala Liga Inggris kontra Chelsea. Buat Aguero, gawang Chelsea ialah favoritnya.

City dapat hadapi Chelsea di Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB pada pertandingan puncak Piala Liga Inggris. Duel ini berjalan cuma dua minggu sejak mulai pertemuan ke-2 team di Etihad pada arena Premier League.

Pada pertandingan yang berjalan 10 Februari terus itu, City menang mutlak 6-0 atas Chelsea. Dari enam gol itu, tiga salah satunya diciptakan oleh Sergio Aguero.

Aguero selayaknya dipercaya kembali oleh City untuk mencabik gawang Chelsea di final kelak. Tidak beda lantaran striker asal Argentina itu benar-benar produktif dihadapan Chelsea.

Selama ini pemain 30 tahun itu telah 15 kali menjebol gawang Chelsea, dari 18 tampilan. Gawang The Blues jadi arah idola Aguero, bersama dengan Newcastle United yang telah dijebolnya 15 kali.

Aguero ikut terdaftar telah 2x hat-trick ke gawang Chelsea. Tidak cuman di pertemuan terbaru, ia mengukir trigol pada musim 2015/2016 saat City membungkam sang lawan 3-0 di Stamford Bridge.

Dari keseluruhan 18 kali hadapi Chelsea, Aguero rasakan sembilan kemenangan, 4x sama, serta lima kekalahan. Dua dari sembilan kemenangan itu berbuntut trofi, kedua-duanya di pertandingan Community Shield.