Gattuso Mengakui Timnya Tidak Tampil Baik Saat Menyerang

Gattuso Mengakui Timnya Tidak Tampil Baik Saat Menyerang – AC Milan main seri di markas Lazio pada leg pertama semi-final Coppa Italia. Gennaro Gattuso mengaku timnya tampil tidak baik kala menyerang.

Milan main seri 0-0 masa berkunjung ke Olimpico, Rabu (27/2/2019) pagi hari WIB. Rossoneri ada problem serta terima banyak ultimatum selama 90 menit.

Soccerway mencatat Milan membiarkan tiga tembakan, cuma satu yg menuju ke gawang. Sesaat Lazio punyai 14 uji coba, enam salah satunya on tujuan.

Hasil imbang ini perpanjang laju tidak terkalahkan Milan jadi delapan pertandingan, namun Gattuso tidak senang dengan tampilan timnya kala menyerang. Sehabis tetap dapat cetak tiga gol di tiap-tiap pertandingan pada tiga laga paling akhir, kesempatan ini Milan redam.

“Ini merupakan suatu langkah mundur dalam soal mutu, dari performa-performa beberapa waktu terakhir ini. Namun kami kenal pertemuan ini dapat ditetapkan dalam 180 menit,” tangkisnya pada Rai Sport.

“Kami menantang team yg benar-benar memercayakan fisik seperti Lazio, yg tetap berkirim empat atau lima pemain ke depan, jadi kami udah tampil benar-benar baik di pertahanan.”

Sayangnya, kami bikin beberapa kesalahan di sepertiga akhir serta tidak berikan Piatek servis sekalipun. Kami tidak mengumpan dengan benar, kami membiarkan lima atau enam serangan balik beresiko.”

“Saya tidak setuju dengan mereka yg katakan Lazio tidak dalam situasi terunggul. Lantaran mereka punyai suatu teknik berpura-pura ‘tertidur’ serta turunkan tempo, terus melukai Anda,” paparnya diberitakan Football Italia.