Indra Sjafri Sukses Menjadi Juara Di Kamboja

Bandar Togel Online

Indra Sjafri Sukses Menjadi Juara Di Kamboja – Indra Sjafri bangga dapat kembali persembahkan trofi buat Indonesia. Ia memperlihatkan, pelatih lokal dapat berkompetisi di level internasional.

Indra sukses membawa tim nasional U-22 memenangi Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Pada partai final di Olympic Fase, Selasa (26/2/2019) malam WIB, team besutannya menang 2-1 atas Thailand meskipun ketinggalan terlebih dahulu.

Indonesia terlebih dahulu dibobol Saringkan Promsupa di menit ke-57. Tetapi Sani Rizki menegaskan ‘Garuda Muda’ langsung memberi respon semenit berlalu, disusul gol Osvaldo Haay yg mengubah situasi di menit ke-63.

Ini adalah gelar ke-tiga Indonesia di Piala AFF bermacam golongan usia, semasing di U-16, U-19, serta U-22. Dari tiga gelar itu, dua salah satunya yaitu di level U-19 serta U-22 dipersembahkan Indra.

Baginya perolehan ini cukuplah mengagetkan, sebab beberapa negara sampai membayar pelatih asing buat membawa prestasi. Katakan saja Thailand, Kamboja, Timor Leste, serta Myanmar.

“Ini persembahan ke dua saya, sehabis tempo hari di Tim nasional U-19 pada 2013. Saat ini di U-22,” kata Indra selesai kompetisi.

“Yg buat saya lumayan kejutan, beberapa negara semua pelatih asing, salah satunya yg memanfaatkan pelatih lokal yaitu Indonesia. Tujuan saya kita dapat berdikari dengan kaki sendiri. Dapat, asal pengen,” paparnya.