Inter Milan Pulang dengan Tangan Hampa dari Lawatan ke Markas Torino

Bandar Togel Online

Inter Milan Pulang dengan Tangan Hampa dari Lawatan ke Markas Torino – Inter Milan pulang dengan tangan kosong dari lawatan ke markas Torino. Akhiri pertandingan dengan 10 pemain, Inter kalah 0-1 dari Torino.

Dalam laga minggu ke-21 Liga Italia di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB, Inter turunkan Mauro Icardi serta Lautaro Martinez di posisi depan. Selain itu, Ivan Perisic dicoret di dalam spekulasi masalah waktu depannya.

Inter tampil lebih menguasai dengan perebutan bola sampai 64%. Meskipun begitu, Torino semakin banyak melepas tembakan dengan keseluruhan 13 attempts, tiga salah satunya ke arah gawang. Sedang Inter terdaftar lakukan 11 kali usaha cetak gol serta cuma dua yang on sasaran.

Inter kebobolan di menit ke-35 melalui tandukan Armando Izzo. Usaha Inter untuk menguber ketinggalan mendapatkan pukulan tepat sesudah Matteo Politano dikartu merah di set ke-2.

Ini jadi kali ke-2 dengan berturut-turut Inter tidak berhasil menang di Liga Italia. Awal mulanya, mereka disertai Sassuolo 0-0.

Mengakibatkan, pencapaian angka Inter masih tetap ketahan di angka 40 point di rangking ke-3. Sesaat Torino naik ke posisi ke-10 dengan 30 point.

Inter bisa kesempatan bagus waktu laga berjalan empat menit. Dalbert melepas umpan mendatar ke kotak penalti serta dilanjutkan oleh Lautaro Martinez. Akan tetapi tendangan Lautaro masih tetap menyamping dari gawang.

Torino tingkatkan serangan. Mereka lalu dapat buka kelebihan terlebih dulu pada menit ke-35.

Bermula dari sepakan pojok, bola dioper pendek pada Cristian Ansaldi. Ansaldi lalu kirim umpan ke kotak penalti serta bola di sundul oleh Armando Izzo. Samir Handanovic cuma dapat lihat bola melaju masuk ke gawangnya.

Untuk meningkatkan daya gedor di set ke-2, Inter masukkan Matteo Politano di menit ke-71 serta menarik keluar Joao Mario. Walau baru saja dimasukkan, Politano hampir memberikan akibat instant untuk Inter.

Politano melepas tembakan dari muka kotak penalti. Akan tetapi usaha Politano itu masih tetap menyamping dari gawang Handanovic.

Usaha Inter untuk menguber ketinggalan mendapatkan pukulan di menit ke-86. Politano diusir wasit sesudah mendapatkan kartu merah sebab lakukan memprotes yang sangat keras.

Sampai laga selesai, tidak ada gol kembali yang terbentuk. Score 1-0 untuk kemenangan Torino bertahan sampai wasit meniup semprit panjang.