Juventus Petik Poin Penuh dari Lawatan ke Markas Lazio

Bandar Togel Online

Juventus Petik Poin Penuh dari Lawatan ke Markas Lazio – Juventus menuai point penuh dari lawatan ke markas Lazio. Sudah sempat ketinggalan terlebih dulu, Juventus bangun serta pada akhirnya menang 2-1.

Juventus tandang ke markas Lazio dalam laga minggu ke-21 Liga Italia. Berlaga di Stadioin Olimpico, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB, Juventus sudah sempat kerepotan dengan gempuran Lazio.

Selama laga, Lazio terdaftar melepas 17 tembakan, enam salah satunya pas tujuan. Sedang Juventus cuma lakukan enam eksperimen cetak gol serta tiga yang on sasaran.

Lazio unggul terlebih dulu pada menit ke-59 melalui gol bunuh diri Emre Can. Mereka lalu bisa kesempatan emas untuk melipatgandakan kelebihan, tetapi Ciro Immobile tidak berhasil memaksimalkannya.

Juventus menyamai posisi pada menit ke-74 melalui tendangan Joao Cancelo. Team tamu lalu mendapatkan penalti selesai Cancelo dijatuhkan Stefan Radu. Cristiano Ronaldo yang jadi ekeskutor sukses menjalankan pekerjaannya untuk membawa Juventus kembali unggul.

Karena kemenangan ini, Juventus makin jauh tinggalkan pesaingnya. Team instruksi Massimiliano Allegri itu sekarang menghimpun 59 point dari 21 pertandingan, unggul 11 angka atas Napoli yang berada di posisi ke-2. Sesaat Lazio turun ke tempat delapan dengan 32 point.

Kekeliruan Emre Can di dekat kotak penalti hampir membahayakan Juventus. Correa kuasai bola serta menyodorkan pada Alberto. Alberto lalu melepas tembakan mengarah sudut kiri bawah gawang yang memaksa Szczesny lakukan penyelamatan.

Usaha Lazio untuk cetak gol pada akhirnya membawa hasil di menit ke-59. Bermula dari sepakan pojok Luis Alberto, bola dibelokkan oleh Bastos serta tentang Emre Can. Reaksi Can itu malah mengarahkan bola ke gawang sendiri.

Juventus menyamai score di menit ke-74. Joao Cancelo yang baru masuk empat menit awal mulanya jadi pembuat golnya.

Federico Bernardeschi memulai dengan lakukan penetrasi dari bagian kiri. Dia lalu mengoper bola pada Paulo Dybala yang sepakannya dihalau oleh Thomas Strakosha. Dengan tenang, Cancelo mengarahkan bola muntah ke sudut kiri bawah gawang Lazio untuk merubah score jadi 1-1.

Juventus lalu mendapatkan penalti di menit ke-88. Wasit menunjuk titik putih selesai Cancelo dijatuhkan oleh Stefan Radu. Ronaldo yang maju menjadi ekeskutor sukses mengakali Strakosha untuk membawa Juventus kembali unggul 2-1.