Kapal Tenggelam di Riau 1 Orang Masih Belum di Temukan

Kapal Tenggelam di Riau 1 Orang Masih Belum di Temukan – Kapal motor GT 6 terbenam di perairan Kabupaten Meranti, Riau. Dalam masalah ini, dua orang selamat, satu orang hilang.

“Team campuran dari Polres Meranti serta Basarnas Pekanbaru masih tetap lakukan penelusuran pada satu orang,” kata Kapolres Meranti, Laode Project terhadap wartawan, Selasa (12/2/2019).

Laode memaparkan, diatas kapal ada tiga orang. Dua orang atas nama Bacok (43) sebagai nakhoda selamat. Satu penumpang atas nama Kandar (40) tahun pun selamat.

“Satu korban atas nama Nerhak (50) sebagai ABK masih juga dalam penelusuran. Team campuran tengah mengusahakan lakukan penyisiran di area peristiwa. Kapal dengan line jalan internasional Riau-Malaysia,”kata Laode.

Selain itu, Basarnas Pekanbaru menjelaskan, kapal ini berjalan dari Meranti dengan arah Malaysia pada Senin (11/2) pada jam 05.00 WIB.

“Basarnas terima kabar pada jam 18.45 WIN. Atas kabar itu, barusan pagi jam 07.00 WIB kita berkirim team ke area,” kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo.

Waktu ini, kata Kukuh, gelombang di laut Meranti masih tetap normal. Hingga team SSAR masih tetap mengusahakan lakukan penelusuran satu korban hilang.

“Kita udah turunkan team kesana. Team ini kedepannya akan masuk dengan team yang lain, seperti pihak kepolisian serta TNI AL,l tutup Kukuh. Belum pula didapati dengan tentunya yang memicu tenggelamnya kapal itu.