Liverpool Imbangi Southapton Di Menit Ke-36

Bandar Togel Online

Liverpool Imbangi Southapton Di Menit Ke-36 – Liverpool sukses menundukkan Southampton 3-1. Juergen Klopp mengatakan kemenangan The Reds kesempatan ini atas dua serangan balik mengagumkan.

Pada laga Liga Inggris di St Mary, Sabtu (6/4/2019) pagi hari WIB, Liverpool ketinggal terlebih dulu sebab gol Shane Long dalam menit ke-9.

Liverpool sanggup mengimbangi posisi saat menit ke-36 melalui tandukkan Naby Keita. Ini adalah gol perdana Keita untuk Liverpool mulai sejak masuk musim panas saat kemarin.

Si Merah selalu menghimpit serta coba cetak gol kembali. Namun, dua gol kemenangan team baru dibikin pada 10 menit akhir laga lewat Mohamed Salah serta Jordan Henderson. Ke-2 gol juga sama juga sebab saling ada proses dari serangan balik cepat.

Menurut Opta, Liverpool sukses mendapatkan 16 point dari situasi ketinggal lebih dulu musim ini, lebih sebagian dari tim-tim berbeda di Liga Inggris.

Kemenangan ini bikin Liverpool kembali pada pucuk klassemen dengan 82 point. Unggul dua point dari Manchester City yg masih tetap mempunyai tabungan satu pertandingan semakin banyak di posisi ke-2.

” Ini betul-betul brilian. Saya menyampaikan pada anak-anak mereka mempunyai mentalitas yg bagus. Kami terorganisir dengan baik, lakukan pressing tinggi, serta ada dimana-mana. Namun, setiap kali lawan menyapu bola, hampir selamanya berubah menjadi serangan balik. Kami mesti dapat mengatur itu. Mereka cetak gol yg baik, bukan pertahanan kelas dunia dari kami, namun team masih tenang. ” kata Klopp diberitakan BBC.

” (Kami) kerja untuk dapatkan kejadian, bukan menanti kejadian. Sesudah 1-1 di half time, kami coba . Pertandingan mulai dikit mengalami penurunan temponya lalu kami bikin gol melalui dua serangan balik yg mengagumkan, ” kata manajer asal Jerman itu.