Luka Jovic Dipermanenkan Eintracht Frankfurt dan Dikontrak Sampai 2023

Luka Jovic Dipermanenkan Eintracht Frankfurt dan Dikontrak Sampai 2023 – Luka Jovic pada akhirnya bertahan di Eintracht Frankfurt. Penyerang asal Polandia itu dipermanen club Bundesliga itu dengan dikontrak berdurasi empat tahun.

Kepastian itu diumumkan Frankfurt pada Rabu (17/4/2019) waktu ditempat. Club Bundesliga itu pada akhirnya mempermanenkan status sang pemain dari Benfica, selesai sejak mulai musim 2017/2018 hadir menjadi pemain utang.

Frankfurt pilih memakai pilihan mempermanenkan Jovic dari Benfica. Beritanya, penyerang 21 tahun itu ditebus sebesar 7 juta euro.

Kepastian ini hadir di dalam isu animo beberapa raksasa pada Jovic. Salah satunya ialah Barcelona serta Real Madrid dikatakan udah mengamati perubahannya. Salah satunya pejabat Frankfurt, Fredi Bobic, membuka fakta menjaga sang pemain.

” Perubahan Luka dengan kami sangatlah menarik buat disaksikan. Buat kami, tidak sempat ada kesangsian masalah kemauan membawanya ke sini dengan permanen. Ia pemain dengan kapabilitas gemilang. Penting buat kami buat memasukkannya, ” kata Bobic di situs sah club.

Kontrak permanen ini pun menunjukkan perkataan Jovic awal kalinya, yg mengemukakan mau bertahan di Jerman. Sepanjang kenakan seragam Frankfurt, Jovic udah cetak 25 gol dari 49 kompetisi di semua pertandingan.