Santiago Solari Fokus Jelang El Clasico

Santiago Solari Fokus Jelang El Clasico – Santiago Solari malas mengulas ‘kemarahan’ Gareth Bale di pertandingan menantang Levante. Dia mengatakan jika Bale serta semuanya team Real Madrid telah konsentrasi ke El Clasico.

Bale jadi sorotan gara gara perayaan golnya ke gawang Levante waktu Madrid menang 2-1 pada Minggu (24/2/2019) tempo hari. Pemain berasal dari Wales itu kelihatan tidak ketertarikan serta menampik ajakan mitranya untuk rayakan gol.

Infonya, kekesalan Bale itu bermula mulai sejak pemanasan. Bekas pemain Tottenham Hotspur itu sudah sempat berhenti mengerjakan pemanasan disaat Solari hendak memutuskan Federico Valverde untuk masuk menukar Toni Kroos.

Di dalam rumor ketidakharmonisan Bale dengan scuad, Madrid telah dinanti-nanti pertandingan leg ke-2 semi final Copa del Rey menantang Barcelona. Los Blancos dapat melayani Barcelona di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) pagi hari WIB, berbekal hasil 1-1 dari leg pertama.

Solari mengatakan jika Bale serta semuanya scuad telah konsentrasi penuh ke kompetisi itu. Madrid tidak pengin menyia-nyiakan peluang untuk mengawasi kesempatan juara.

“Konsentrasi kami cuma ke kompetisi serta kita telah bicara masalah Gareth. Ini yaitu kompetisi yang indah serta kami pingin menikmatinya,” kata Solari seperti dilansir Marca.

“Kami mesti menangani beberapa perihal untuk hingga kesini serta sehabis usaha kami di leg pertama, konsentrasi kami cuma ke kompetisi ini, begitupun dengan Gareth serta semua pemain.”

“Saya lihat dalam diri Gareth serta sejumlah pemain beda bila mereka 100 % siap untuk pertandingan ini serta kami pingin keluar dari pertandingan ini dengan kesempatan yang terbangun di tiga pertandingan,” ujarnya.