Suzuki Tetap Realistis Setelah Alex Rins Memenangi MotoGP Amerika Serikat

Suzuki Tetap Realistis Setelah Alex Rins Memenangi MotoGP Amerika Serikat – Suzuki tidak pingin lalu memastikan tujuan muluk-muluk di bekas musim 2019. Menyusul kemenangan mengagetkan Alex Rins di MotoGP Amerika Serikat.

Rins keluar menjadi pembalap paling depan yang melewati garis finish Circuif of the Americas, akhir minggu kemarin. Pembalap Spanyol itu sukses memakai peristiwa yang dirasakan Marc Marquez, juara enam kali disana, untuk menangkan duel menantang Valentino Rossi di putaran-putaran paling akhir.

Hasil itu menandai kemenangan pertama Suzuki di kelas primer dalam tiga tahun. Kali terakhir Suzuki menang pada 2016 di MotoGP Inggris, yang dipersembahkan oleh Maverick Vinales.

Sesudah itu MotoGP akan bergulir ke Eropa, yang dibuka oleh seri Spanyol di Jerez pada awal bulan depannya. Suzuki sesuai kenyataan dengan kesempatan mereka ketimbang rival-rival yang lebih diunggulkan.

” Kami mempunyai 16 kesempatan untuk coba ! ” ujar manajer team Suzuki Davide Brivio waktu di tanya gagasan Suzuki seterusnya selesai kemenangan Rins, yang diambil Crash. ” Pastinya kami kenal begitu sulitnya menangkan satu balapan, dalam sesuatu kejuaraan yang bersaing. “

” Kami toh punyai suatu mesin yang bersaing, paket yang kuat, serta kami di sini untuk coba. Sudah pasti, kebanyakan orang di sini akan coba, dan selanjutnya tujuan kami masih sama kami mesti berusaha untuk terus di tempat lima-enam besar. “

” Coba berusaha untuk tribune, selanjutnya ambil peluang yang hadir – Anda mungkin finish ke empat, mungkin finish ke dua, mungkin finish pertama, ” lugas Brivio.

Sejumlah 25 point yang diraih di Austin tempatkan Rins di posisi ke-tiga klassemen sesaat pembalap dengan koleksi 49 point. Rins unggul empat point dari Marquez, serta cuma berjarak dua point dari Rossi [2], serta tiga point dari Andrea Dovizioso.