Warung Kopi di Lamongan Tertabrak Truk,1 Wafat 2 Luka luka

Warung Kopi di Lamongan Tertabrak Truk,1 Wafat 2 Luka luka – Truk menabrak satu warung kopi di lamongan. Satu korban wafat serta 2 orang yang lain luka-luka.

Kecelakaan maut berlangsung di Lamongan, Senin (11/2) malam. Truk tiada muatan menabrak satu warung kopi (warkop) yg ada ditepi jalan poros nasional. Pasnya di Dusun Kruwul, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan.

Karena kecelakaan itu, seseorang masyarakat yg tengah ada di warung wafat serta 2 yang lain alami luka-luka. Korban wafat didapati bernama Kurniawan, masyarakat Desa Sukolilo, Kecamatan Sukodadi.

Kurniawan wafat lantaran luka di kepala. Korban dievakuasi dari puing-puing bangunan warung yg diseruduk truk sampai sisi depan kendaraan itu hancur.

“Korban wafat serta 2 korban luka dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan,” kata Kanit Turjawali pada wartawan, Ipda Purnomo.

Untuk jelas apa masihlah ada korban yang lain dalam warung, petugas kepolisian lalu mengevakuasi truk. Proses evakuasi truk pernah membuat arah poros nasional itu macet. Selesai dijalankan penelusuran serta evakuasi kendaraan, petugas tdk temukan korban yang lain yg disangka tertimbun puing-puing bangunan warung kopi.

Dari kabar yg disatukan, truk bernomor polisi W 9628 UZ sedianya meluncur dari arah timur ke barat. Truk itu dikemudikan oleh Asnawi, masyarakat Tuban.

Menurut Asnawi, truk yg dia kemudiakan meluncur dari arah Lamongan ketujuan Babat. Disaat hingga di muka SPBU Kruwul, ada satu minibus yg mendadak masuk atau berbelok menuju SPBU.

“Untuk menjauhkan tabrakan, saya langsung membanting stir ke kanan sampai melalui pembatas jalan serta berhenti selesai menabrak warung,” kata Asnawi.